"selamat datang"

'saya arris grey salam perkenalan & persahabatan,saya sangat mengharapkan kritik &saran anda,untuk kemajuan blog ini.tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjungan&waktunya'

"sketsa adalah sudut pandang,cerita,ringkasan gambar sekilas,
yang berguna untuk mengingat suatu peristiwa yang biasanya dituangkan dalam bentuk coretan-coretan,bisa tergambar jelas
obyeknya namun bisa juga tidak.karena fungsinya hanya sebagai
pembangkit memori saja.untuk seorng pelukis sketsa biasanya sangat banyak gunanya karena fungsinya untuk menuangkan momen2 penting terutama obyek yang bagus yang akan dilukis" arris grey.

Kamis, 10 Juni 2010

"autodidak"

"autodidak"

"bacalah dengan hati nuranimu,bacalah dengan pikiran jernihmu,bacalah dengan keheningan

batinmu...maka aku adalah ilmu milik sang pencipta jagat raya yang akan merasuk kedalam benak

pikiranmu..autodidak tanpa kenal waktu,.hanya satu senjataku adalah kehausan...kehausan akan semua

ilmu...,kelaparan untuk mencerna semua isi buku apapun warnanya ,apapun rasanya...kucerna huruf

demi huruf,kata demi kata untuk memenuhi kehausan dan kelaparan akan ilmu.
ilmu selalu berlari dengan berjuta kaki..kukejar dan terus kukejar karena aku seorang

autodidak.keyakinan adalah strategyku demi tercapai sebuah ilmu pengisi benak

pikiranku....autodidak is the best..(crazyworld-arrisgrey).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


View Larger Map