"selamat datang"

'saya arris grey salam perkenalan & persahabatan,saya sangat mengharapkan kritik &saran anda,untuk kemajuan blog ini.tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjungan&waktunya'

"sketsa adalah sudut pandang,cerita,ringkasan gambar sekilas,
yang berguna untuk mengingat suatu peristiwa yang biasanya dituangkan dalam bentuk coretan-coretan,bisa tergambar jelas
obyeknya namun bisa juga tidak.karena fungsinya hanya sebagai
pembangkit memori saja.untuk seorng pelukis sketsa biasanya sangat banyak gunanya karena fungsinya untuk menuangkan momen2 penting terutama obyek yang bagus yang akan dilukis" arris grey.

Sabtu, 03 Mei 2014

"LIMIT" (selalu dalam kenangan).02052014


 by.
Dunia sketsa
Arris grey
Crazy world

" LIMIT"
(selalu dalam kenangan).02052014
 saat itu bel rumah ber dering dua kali dengan jeda....
aku dengar,dan saat itu lama sebelum subuh...
aku beranjak dari tempat tidur ku buka pintu tapi tak kutemui seorngpun...
sama waktunya saat dirimu selalu hadir diantara kita orang 2 yang selalu menyayangimu...
dan aku tau saat itu adalah kehadiranmu walaupun hanya dalam bathin...yg bisa melihat...
semoga Tuhan menyayangi dan mencintaimu selalu mbak.....


(yang tersayang,tercinta,sebagai teman ,sahabat dan kakak yang baik...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


View Larger Map